L-Carlene Suntik Langsing Pembakar Lemak | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

23 Oktober 2013

L-Carlene Suntik Langsing Pembakar Lemak


Rp 550,000

L-CARLENE 

Suntik Pelangsing yang dapat membakar lemak bawah kulit, sehingga lemak yang telah dipecah larut dalam darah dan di ekskresikan melalui urine. karena ekskresinya melalui urine, sebaiknya banyak minum air selama treatment. Ini penting sekali untuk mencegah terbentuknya kristal ginjal.

L-CARLENE adalah asam amino esensial synthesized dari asam amino, tysine dan methionline dalam ginjal dan livers.

Ini adalah fungsi utama untuk transportasi ‘panjang rantai fatty acid’ seperti gula, Fats, karbohidrat dan protein, terutama dari ruang antar selaput dari karbohidrat Fats penyimpanan dan pengeluaran daerah pada dasarnya dari makanan kami makan dan mengkonversi menjadi energi.

Mitochondria di tempat Fats karbohidrat dan sedang dikonversi menjadi energi melalui proses yang disebut ‘beta oksidasi’ dengan bantuan L-CARLENE e yang juga bertanggungjawab untuk meningkatkan oksigen dan pemanfaatan energi produksi oleh otot jantung. Oleh karena itu, L-CARLENE e the transporter lemak juga diperlukan untuk pembuangan limbah atau produk yang dihasilkan toxins dari mitochondria selama produksi energi, yang akan memungkinkan mereka dihapuskan dari badan

Indikasi :
1. Weight dan Kontrol
L-CARLENE e meningkatkan metabolisme tubuh kita menilai dan dapat mengkonversi Fats dan karbohidrat dari tubuh menjadi energi, satu bentuk protein cocarboxylase dan jika tidak digunakan akan exereted melalui air seni. Untuk atheletes dan sportman, protein yang akan membantu Fats dikonversi menjadi massa otot selama kegiatan, karena itu L-CARLENE e adalah asam amino esensial untuk bodybuilders yang ingin memiliki bentuk badan yang dibangun dengan baik secara alami.

2. Anti Aging Properties
L-CARLENE e juga ditampilkan untuk memiliki properti anti-aging biasa dan suplemen akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh oleh menghapuskan toxins dari badan, untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Melanggar Fats di bawah untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk pembangunan, perbaikan dan pembaharuan dari selaput sel dan struktur selular efisien untuk fungsi organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

3. Lipids dan CHDs (Congestive Penyakit Jantung)
L-CARLENE e membantu mempertahankan tingkat normal lipids seperti kolesterol dan terutama triglyserides, fatty acid pengeluaran larut dalam arteries koroner sehingga mengurangi risiko Congestive Penyakit Jantung.


Dosis DAN ADMINISTRASI:
  • 1-2 ampoules IV per suntikan setiap 2 bulan untuk pengelolaan berat kontrol.
  • 1-2 ampoules per subcutaneous untuk pengelolaan Fats di bawah kulit.
  • 10 ampoules dibagi dalam dosis lebih dari periode 30 hari untuk anti aging dan manajemen kesehatan.


Efek samping
The dosing bahkan dari 4gm per hari telah menunjukkan tidak efek samping dan sangat aman. Pasien mungkin mengalami beberapa gangguan gastrointestinal ringan dan beberapa makanan itu boleh diambil sebelum memulai dari L-CARLENE e suntikan.

5ml x 10 ampul

Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line