L-Carn Sigma Tau Suntik Kurus Pembakar Lemak | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

22 Oktober 2013

L-Carn Sigma Tau Suntik Kurus Pembakar Lemak


Rp 250,000

L-Carn Sigma Tau

L-Carnitine adalah sejenis asam amino yang disintesis di ginjal dan hati. L-carnitine terebentuk dari asam amino essensial yaitu tysine dan methionline.

Fungsi utama dari L-carnitine adalah untuk transportasi ‘ asam lemak rantai panjang’ seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein. L-carnitine mentransport asam lemak yang tersimpan dalam penyimpanan antar membran dan lemak dari makanan yang kita makan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi.

L-Carnitine membantu meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung dalam mitokondria di mana lemak dan karbohidrat dikonversi menjadi energi. L-Carnitine juga mempromosikan fungsi detoxifikasi dengan membawa lemak dengan limbah hasil produksi energi oleh mitokondria untuk dikeluarkan melalui urin.

Manfaat utama L-Carnitine

1. Kontrol lemak dan berat badan

L-Carnitine meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dimana L-carnitine meningkatkan rate konversi lemak dan karbohidrat menjadi energi dalam tubuh. Peningkatan metabolisme membuat tubuh membakar energy lebih banyak sehingga membantu proses pelangsingan.

2. Pembentukan otot

Untuk atlet dan olahrawagawan, L-carnitine bersama protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama pembentukan otot. Oleh karena itu L-Carnitine sangat penting bagi binaragawan yang ingin meningkatkan massa otot sekaligus menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

3. Anti Aging

L-Carnitine juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Asupan secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh. L-carnitine juga penting untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Selain itu L-carnitine juga penting dalam menghancurkan lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

4. Kesehatan Jantung

L-Carnitine membantu mempertahankan tingkat lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides tetap normal. L-Carnitine melarutkan asam lemak yang menyumbat arteri koroner sehingga mengurangi resiko penyakit jantung.

Administrasi L-Carnitine
Suntikkan L-carnitine secara subkutan (dengan campuran Prokain Kafein) atau intravena (tanpa campuran), 1 ampul, dua kali seminggu.



Jumlah Sesi 5 Sesi
Metode Pemakaian Intra Vena, Sub Cutan


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line