Hakubi White C Tablet Suplemen Pemutih Kulit Jepang | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

28 Agustus 2016

Hakubi White C Tablet Suplemen Pemutih Kulit Jepang


Rp 300,000

Hakubi White C Tablet Suplemen Pemutih Kulit Jepang

Gak Heran dengan produk suplemen pemutih terbaik di jepang ini, Brand Suplemen Pemutih kulit yang sudah terkenal lebih dari 100 tahun di jepang, gak heran kan kenapa cewe cewe jepang bisa mulus putih cantik ?

Efeknya ampuh banget dan aman

Hakubi White C Tablet  Product whitening original dari Jepang
Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit, menyamarkan flek, noda, dan bintik hitam akibat paparan sinar matahari, Membantu mencegah dan menyamarkan bekas jerawat. Untuk hasil terbaik bisa dipadukan dengan pemakaian Hakubi White C gel.

Hakubi White C merupakan produk whitening original dari Sato Pharmaceutical Jepang, yang sudah dikenal luas penggunaannya di Jepang maupun di dunia internasional, khususnya di Asia. Hakubi White C berfungsi untuk membantu kulit tampak cerah

Kombinasi dari L-Cysteine dan Vitamin C dalam yang efektif (L-Cysteine 240mg dan Vitamin C 600mg) membuat Hakubi White C Tablet sangat efektif dalam mengatasi pigmentasi seperti noda, bintik-bintik hitam dan kulit yang terbakar sinanr matahari.

Komposisi (per 6 tablets)
L-cysteine240mg
Vitamin C 600 mg
Pyridoxine hydrochloride (Vitamin B6)6 mg
Calcium pantothenate (Vit B5) -24 mg

Manfaat Lain Hakubi White C Tablet :

  • Mengandung Calcium Pantothenate (Vit B5) yang dapat membantu meningkatkan kerja dari Vitamin C dan Vitamin B6 yang dapat mengkativasi proses metabolisme kulit
  • Vitamin B6 : Mengaktivasi proses metabolisme kulit dan membantu menghilangkan jerawat dan kulit yang kasar.
  • Calcium Pantothenate : Calcium Pantothenate juga dikenal sebagai Vitamin B5. Berperan penting dalam proses metabolisme Karbohidrat dan lemak, serta memperkuat fungsi dari adrenal kortikal, juga memiliki efek penawar racun. Selain itu juga dapat meningkatkan fungsi dari Vitamin C.
  • Bebas Gula dan Zero Kalori, sangat baik dan direkomendasikan untuk orang2 yang perlu memperhatikan konsumsi gula /kalori sehari-hari.


Isi 90 Tablet

Made In Japan


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line