Guna Collagen Suntik Penghilang Keriput Wajah | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

30 Desember 2016

Guna Collagen Suntik Penghilang Keriput Wajah


Rp 750,000
Guna Collagen
Kolagen adalah sebuah blok bangunan penting untuk kulit. Itu membuat hingga 30% dari protein tubuh hidup dan 70% dari protein yang membentuk kulit. Kolagen menjamin kohesi, elastisitas dan regenerasi kulit. Jaringan kulit terdiri dari berbagai molekul, beberapa di antaranya adalah asam amino, dan asam amino ini sangat penting untuk mempertahankan bahkan struktur kulit dan kulit sehingga sehat. Dermis, yang menyediakan landasan bagi kulit, terlibat erat dalam elastisitas kulit dan fleksibilitas. Kolagen adalah komponen utama dari dermis. Mempertahankan jumlah kolagen adalah kunci untuk kulit indah. Glycine, prolin, alanin dan hidroksiprolin merupakan konstituen utama kolagen; pengisian asam amino penyusun ini tampaknya diperlukan untuk mempertahankan jumlah kolagen pada tingkat yang sehat.

Guna Collagen akan membuat kulit menjadi kenyal dan kencang, seiring bertambahnya usia, kolagen semakin menipis sehingga kulitpun menjadi kendur. Maka dari itu, bagi anda yang menginginkan kulit yang kencang dan kenyal, gunakanlah GUNA COLLAGEN.


Kolagen adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksi zat ini berkurang sebagai orang bertambah tua. Hasil produksi rendah termasuk keriput, kulit menipis dan rambut rapuh antara lain. Ada sejumlah suplemen kolagen yang tersedia di pasar yang dapat mengembalikan jumlah kolagen dalam tubuh. Banyak orang menggunakan suplemen kolagen untuk mengurangi garis-garis atau kerutan


Manfaat Guna Collagen :
  • Kulit lebih halus
  • Mengurangi keriput , garis kulit , lipatan , dan bekas jerawat
  • Mengembalikan usia kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Meningkatkan elastitas kulit
  • Meningkatkan sirkulasi
  • Mencerahkan kulit
  • Meningkatkan kelembaban kulit
  • Meningkatlkan pemulihan cidera dan pemulihan otot
  • Merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen

Perubahan kulit adalah salah satu tanda-tanda yang paling terlihat dari penuaan. Telah ada peningkatan yang cukup dalam memahami bagaimana usia kulit, bersama dengan kemajuan yang signifikan terhadap mengurangi tanda-tanda penuaan. Bukti bertambahnya usia termasuk garis-garis halus, keriput dan kehilangan elastisitas seperti kulit kendur. Perubahan kulit yang berhubungan dengan faktor lingkungan, genetik, nutrisi, dan faktor lainnya. Dengan penuaan, lapisan kulit luar (epidermis) menipis, meskipun jumlah lapisan sel tetap tidak berubah. Perubahan jaringan ikat mengurangi kekuatan kulit dan elastisitas. Hal ini dikenal sebagai elastosis.

Dosis dan cara pemakaian Guna Collagen : 1 ampul disuntikkan secara IV (Intravena) seminggu sekali. Hasil akan terlihat setelah 2 minggu pemakaian secara rutin.

Komposisi Guna Collagen : Homeopathic Collagen 5000mg
Made in : Italy
Packing : 10 ampul x 5ml


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line