Infus Oriental Platinum Whitening Terlaris dan Terbaik | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

30 Desember 2016

Infus Oriental Platinum Whitening Terlaris dan Terbaik


Rp 9,500,000
Infus whitening terbaru “Oriental Platinum” adalah produk dengan manfaat utama sebagai pemutih kulit, rejuvenation, body firmimg, skin radiance. Oriental platinum kaya akan manfaat melihat dari komposisi dan kandungan didalamnya, dengan cara pemakaian secara infuss, oriental platinum mampu memberikan kulit putih cerah dan lebih bernutrisi.


Oriental Platinum Original

merupakan infus whitening yang sangat laris di negeri taiwan, ini merupakan infus terbaik dan dijamin keampuhannya dalam mewujudkan keinginan para pencari suntik putih untuk mendapatkan kulit putih sehat merona. Oriental platinum dipercayai mempunyai efek lebih baik dari infus whitening manapun. Bahkan lebih baik dari tyrese blanc dll.

Kini impian anda bisa menjadi kenyataan, kulit kusam, kulit berjerawat, kulit kasar dan warna kulit tidak merata, tidak lagi menjadi masalah bagi anda yang akan mencoba oriental platinum original.

Hampir semua klinik kecantikan di negara taiwan, korea, malaysia, singapore, hongkong menawarkan formula ini kepada semua pasiennya yang menginginkan kulit dan tubuh yang sehat dan indah, produk ini bukan memberikan janji tapi ia nya memberikan bukti.


Manfaat oriental platinum :

  • Menghambat pigmentasi kulit yang abnormal, dengan fungsi efektif whitening aktif, regenerasi vitamin e untuk uva ultraviolet pertahanan, uvb, dll untuk menghindari kerusakan oxyradical.
  • Mengisi elemen dan meningkatkan fungsi organ, membantu untuk mendapatkan halus dan bercahaya kulit, cocok untuk mereka yang jangka panjang makan di luar dan memiliki nutrisi yang tidak rata.
  • Menghilangkan lemak darah dan kolesterol, trombosis dan menorrhagia memperlakukan; menghilangkan bekuan darah setelah operasi, menyerap melalui dinding pembuluh dan menghambat aktivitas melanin, mencapai efek pemutih kulit, tempat menghapus dan peremajaan kulit.
  • Lipoic adalah koenzim antioksidan kuat yang dapat mempertahankan integritas kolagen kulit, membuat perusahaan kulit dan halus. Hal ini meningkatkan penyerapan dan pemanfaatan vitamin c, mencegah katarak melalui khelasi logam beracun di mata dan mengeluarkan racun daging dalam hati.
  • Dengan hycomin, tubuh dapat menyerap vitamin b12 langsung tanpa serangkaian konversi seperti transcobalamin I, ii, iii, dll, memperbaiki kerusakan sel dan luka oleh mempercepat sistem pengiriman nutrisi dan sirkulasi darah.
  • Menghilangkan semua radikal bebas berbahaya dari tubuh. Pada saat yang sama, membantu dalam detoksifikasi hati, meningkatkan imunitas, menghambat virus hiv, pencegahan apoptosis, asam amino transportasi, menstabilkan aktivitas vitamin c dan e, meningkatkan efektivitas obat antikanker.
  • Menjaga whitening wajah jangka panjang, penggunaan teknologi rekombinasi eksklusif, topeng dengan efek pemutih injeksi.


Oriental platinum detoksifikasi pemutih jabs yang asli dari taiwan sebenarnya tiga efek bersatu produk. Ini akan membantu untuk detoksifikasi, whitening dan anti-penuaan pada waktu yang sama.

Formula baru
1. Asam askorbat ( vitamin c ),
Menghambat pigmentasi kulit yang abnormal , dengan efektif berfungsi untuk memutihkan.
Regenerasi vitamin e untuk melindungi kulit dari bahaya  ultraviolet uva , sinar uvb , dll . Untuk menghindari kerusakan oxyradical .

2. Kancal ( multivitamin )
Mengisi unsur jejak dan meningkatkan fungsi organ , membantu untuk mendapatkan kulit yanghalus dan bersinar , cocok untuk mereka yang jangka panjang makan di luar dan memiliki gizi tidak merata .

3.
Menghilangkan lemak darah dan kolesterol, mengobati trombosis dan menorrhagia; gumpalan darah  setelah operasi, menyerap melalui dinding pembuluh dan menghambat aktivitas melanin, mencapai efek pemutihan, kulit spot menghapus dan kulit peremajaan.

4. Lucinson (lipoic acid) lipoic asam adalah koenzim.
Ini adalah antioksidan kuat yang dapat mempertahankan integritas kulit kolagen, membuat kulit halus. Hal ini meningkatkan penyerapan dan utilisasi dari vitamin c, mencegah katarak melalui chelation logam beracun dalam mata dan menghilangkan racun daging di hati.

5. Hycomin (vitamin b12) dengan hycomin,
Tubuh dapat menyerap vitamin b12 langsung tanpa serangkaian konversi seperti transcobalamin I, ii, iii, dll, memperbaiki sel yang rusak dan luka dengan mempercepat hara sistem pengiriman dan melancarkan peredaran darah.

6. Glutathione (gsh)
Menghilangkan semua radikal bebas yang berbahaya dari tubuh. Pada saat yang sama, hal ini membantu dalam detoksifikasi hati, kekebalan meningkatkan, menghambat virus hiv, pencegahan apoptosis, asam amino transportasi, menstabilkan activit aktivitas mengendalikan vitamin c dan e, meningkatkan efektivitas obat antikanker.

7. Masker wajah snow white
Memutihkan kulit hingga waktu yang cukup lama. Pemutih kulit wajah dengan kombinasi teknologi khusus.  Memberi efek putih pada wajah sama sperti hasil suntikan.

Packing : 8 set untuk 8x infus + masker wajah untuk memutihkan

Dosis dan cara pemakaian : aplikasikan 1 set oriental platinum melalui infus dengan dosis seminggu sekali.


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line