Suntik Langsing L-Carnitene 2g | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

26 Desember 2016

Suntik Langsing L-Carnitene 2g


Rp 700,000
Dengan kandungan L-carnitene 2g, proses pembakaran lemak akan lebih cepat dari yang anda bayangkan, sehingga anda akan cepat untuk mendapatkan hasil tubuh ideal seperti yang anda inginkan.

Manfaat L-Carnitene 2g :

1.Weight dan Fat Kontrol
* L-Carnitine meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dan dapat mengkonversi lemak dan karbohidrat dari tubuh kita menjadi energi, bentuk cocarboxylase protein dan jika tidak terpakai akan exereted melalui urin. Untuk atlet dan sportman, protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama kegiatan, karena itu L-Carnitine adalah asam amino esensial bagi binaragawan yang ingin memiliki fisik yang dibangun dengan baik secara alami.

2.Anti Aging Properti
* L-Carnitine juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan dan suplemen teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh, untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Dalam mogok lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk pembangunan, perbaikan dan pembaharuan dari membran sel dan struktur selular efisien untuk fungsi organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.

3.Lipids dan CHDs (Penyakit Jantung kongestif)
* L-Carnitine membantu mempertahankan tingkat normal lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides, melarutkan asam lemak terakumulasi dalam arteri koroner sehingga mengurangi risiko Congestive Penyakit Jantung.

Dosis dan cara pemakaian :
– 1-2 ampul IV per suntikan setiap 2 hari untuk pengelolaan pengendalian berat badan.
– 1-2 ampul per subkutan untuk pengelolaan lemak di bawah kulit.
– 10 ampul dalam dosis terbagi selama periode 30 hari untuk anti penuaan dan manajemen kesehatan.

Packing : 10 ampul L-Carnitene 2g / 5ml

NB : sebaiknya dalam penyuntikan secara subkutan di combine dengan prolene, untuk meminimalkan efek perih dan gatal. hasil akan terlihat sejak 2 kali penyuntikan, dan tetap jaga pola makan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.



Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line