Gerovital H3 Injeksi Pengencang Payudara dan Miss V | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

12 Januari 2017

Gerovital H3 Injeksi Pengencang Payudara dan Miss V

Gerovital H3
Rp 250,000

Gerovital H3

Adalah produk Injeksi Kewanitaan yang sudah terkenal sebagai pengencang kewanitaan (payudara maupun miss V). Gerovital H3 ini adalah temuan dari Prof Dr Ana Aslan Pembuatan dan pengembangan Gerovital H3 sudah dilakukan selama berpuluh-puluh tahun, melalui berbagai riset dan diolah oleh tim kedokteran dari berbagai negara. Terapi Gerovital kini tersedia untuk semua kalangan yang ingin menjadi muda dan sehat sekalipun mengalami pertambahan usia, dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Selama bertahun-tahun Gerovital hanya tersedia untuk orang kaya, bintang film ternama, kepala negara /presiden, dan hanya terdapat di negara-negara yang berpengaruh kuat. Pengobatan ini memiliki larangan untuk dijual kepada perorangan / umum.

Gerovital H3 berkhasiat meregenerasi sel, merangsang metabolisme sel, memperbarui serat elastin dan kolagen, menutrisi kulit serta melembabkannya sehingga memperlambat penuaan dini pada kulit.

Selain sebagai peremajaan kulit, Gerovital diformulasikan khusus untuk mengencangkan otot-otot dalam kewanitaan serta payudara.

Manfaat Gerovital H3:

  • Mengencangkan payudara dan merapatkan otot kewanitaan.
  • Meremajakan dan mengencangkan kulit.
  • Mengembalikan kekenyalan kulit.


Indikasi Gerovital :

ANTI AGING yang bekerja pada otot polos sehingga kulit anda tampak lebih kencang .Terutama mampu mengencangkan pada organ vital, payudara, bokong, lingkar bawah mata, dan leher. Hasilnya kulit anda akan terlihat lebih cantik, bebas kerut, dan jauh lebih awet muda.

Cara Pemakaian Gerovital :
Injeksikan secara IM atau Intra Muscular 1 Minggu sekali untuk bulan pertama dan 2 minggu sekali untuk bulan selanjutnya. Penyuntikan secara rutin dengan bantuan Tim Medis atau Dokter yang ahli.

Komposisi Gerovital H3: Procaine Hydrochloride, Benzoid Acid.
Dosis dan Cara pemakaian : suntikan secara intra muscular (IM) sebanyak 1 ampul ( 1 x 1 minggu)

Packing : 5 ampul x 5 ml
Made in : German

Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line