Laennec Placenta Original Jepang | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

12 Januari 2017

Laennec Placenta Original Jepang

Laennec Placenta
Rp 11,500,000

Laennec Placenta Human Extract

adalah Suntik Anti Aging yang sangat aman dan efektif untuk berbagai penyakit serta menjadi sangat berguna dalam program anti-penuaan. Kami juga ingin menekankan bahwa Departemen Kesehatan dan Tenaga Kerja telah mengakui pengobatan plasenta manusia sebagai aman dan efektif tanpa efek samping yang serius.

Stem cell adalah sel induk yang dapat berkembang menjadi sel apa saja. Stem cell mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk berkembang menjadi banyak jenis sel berbeda di dalam tubuh selama masa awal pertumbuhan. Selain itu juga, di banyak jaringan mereka bertindak layaknya sistem perbaikan internal pada sel/jaringan manusia yang rusak.

Stem cell pada manusia setelah usia 25 tahun berkurang hingga menjadi 20% saja. Seiring dengan menurunnya stem cell dalam tubuh manusia, kerusakan-kerusakan dalam tubuh termasuk yang kita kenal sebagai “Penuaan” semakin cepat meningkat.

Terapi menggunakan Stem Cell dikatakan sebagai keajaiban dunia medis. Dengan menambah jumlah stem cell dalam tubuh, kita tidak hanya dapat memperlambat tapi juga mengembalikan segala bentuk penuaan. Di sini waktu atau usia sama sekali tidak menjadi masalah. Oleh karena itu, penelitian tentang stem cell terus digerakkan baik dalam dunia kedokteran Timur maupun Barat.
Berjuta manfaat yang bisa Anda dapat dan nikmati berkat Placenta Laennec. Tidak hanya mengembalikan kecantikan menjadi muda kembali, namun juga menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Manfaat Laennec Placenta Human Extract :

1. Pada Kulit, Peremajaan dan Kecantikan : Mencerahkan kulit (kulit jauh lebih putih), menghilangkan pigmentasi pada wajah, membersihkan pori-pori, membuat kulit bercahaya sehat, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kekencangan tekstur kulit dengan warna lebih merata, menghilangkan jerawat, efektif mengurangi keriput, bekerja cepat melembabkan kulit yang kering, mengurangi timbulnya kantung mata, merangsang pertumbuhan payudara, mengembalikan kekencangan payudara yang kendur karena usia, setelah melahirkan dll.

2. Sebagai Anti Aging dan mengobati Masalah Kesehatan : Menurunkan tekanan darah tinggi, mengontrol diabetes, mengobati hipertensi, mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh, mengurangi ulkus lambung, mengurangi nyeri arthritis, meningkatkan kelancaran sirkulasi darah.

3. Pada Cedera dan Kerusakan Jaringan : Merangsang regenerasi sel dan jaringan, mempercepat penyembuhan luka, mempercepat pemulihan pasca operasi.

4. Pada Penderita Menopause/wanita yang memasuki masa menopause : Mengurangi rasa sakit dan perubahan terkait dengan menopause, mengontrol menstruasi, menyeimbangkan hormon.

5. Pada Sistem Reproduksi : Meningkatkan dorongan seksual serta meningkatkan dengan daya tahan dan vitalitas, memperbaharui kepuasan seksual, mengobati impotensi, meningkatkan produksi sperma/ mengobati masalah sperma, mengobati ketidaksuburan dan kemandulan baik pada pria maupun wanita , merangsang produksi air susu (ASI) pada ibu, mempercepat proses pemulihan setelah melahirkan.

6. Bagi Kesehatan pada Umumnya : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jauh lebih meningkatkan kewaspadaan dan mentalitas, menstabilkan berat badan, mengatur dan menormalkan sistem saraf otonom, mengobati neurasthenia, menghilangkan asma, menghilangkan sembelit, mengobati tuberkulosis, menghilangkan masalah hati, mengobati gangguan pencernaan, mengurangi efek berbahaya dari radiasi, menghilangkan rheumatoid arthritis, mengurangi rasa kelelahan fisik, menekan batuk dan lendir/dahak, meningkatkan tidur lebih dalam dan lebih santai, membantu mengembalikan/menggantikan nutrisi yang hilang, meningkatkan kurangnya vitalitas, konsentrasi, penglihatan dan mental dsb.

Cara dan Dosis Pemakaian Laennec Placenta Human Extract :
1x sehari 1 ampul selama 50 hari (setiap hari 1 ampul).
atau 2 ampul setiap selang 2 hari selama 50 hari.
suntikkan secara intramuscular.

Made in : Japan
Packing : 50 ampul x 2ml



Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line