Lucchini Placenta With Thymus | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

12 Januari 2017

Lucchini Placenta With Thymus

Lucchini Placenta 2nd Generation
Rp 1,500,000

Lucchini Placenta Thymus 2nd Generation

Pengembangan formula baru yang lebih baik dan lebih efektif daripada Lucchini Placenta sebelumnya, tiga kali lebih cepat untuk hasil kulit muda halus Plasenta Lucchini merangsang pembaharuan sel epidermis pada seluruh tubuh, dengan mempromosikan pembentukan pembuluh darah baru, dan saraf, sehingga menyebabkan kulit terlihat sehat. biasa menggunakan Placenta Lucchini akan membuat kulit tampak muda dan bersemangat.

Ekstrak timus digunakan untuk penyakit menular termasuk infeksi berulang pernapasan, pilek, flu, H1N1 “babi” flu, hepatitis B, hepatitis C, Epstein-Barr virus (EBV), mononucleosis, herpes dan herpes zoster, sinusitis, dan AIDS / HIV. Hal ini juga digunakan untuk asma, demam, alergi makanan, kanker, rheumatoid arthritis (RA), sindrom kelelahan kronis (CFS), dan lupus eritematosus sistemik (SLE). Kegunaan lain termasuk menjaga produksi sel darah putih pada pasien kanker diobati dengan radiasi atau kemoterapi, dan mencegah efek penuaan.

Kualitas dan potensi produk ekstrak timus dapat sangat bervariasi. Ekstrak timus bekerja dengan meningkatkan atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lucchini Placenta 2nd Generation menyediakan merangsang efek pada pembaharuan sel epidermis pada seluruh tubuh, dengan mempromosikan pembentukan pembuluh darah baru, dan saraf, sehingga menyebabkan kulit terlihat sehat. Biasa menggunakan Placenta Lucchini akan membuat kulit tampak muda dan bersemangat.

Manfaat Lucchini Placenta With Thymus :

  • Kelelahan fisik dan fisik. Lucchini membantu untuk meningkatkan kurangnya vitalitas, konsentrasi, penglihatan dan kelemahan mental.
  • Plasenta Lucchini membantu untuk mencegah dan mengatur masalah yang terkait dengan penuaan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hipertensi, kolesterol, ulkus lambung, migrain, sirkulasi darah dan arthritis.
  • Penuaan dini dan keausan organ otak, jantung, paru-paru, hati, ginjal dan sistem pencernaan. Lucchini mempromosikan respirasi jaringan.
  • Plasenta Lucchini merangsang pertumbuhan normal, meregenerasi dan mempercepat perbaikan, dari usia atau cedera otot, kulit, kolagen, tulang rawan tulang dan jaringan saraf.
  • Masalah Epidermal, seperti keriput, dekolorisasi, pigmentasi, mata-tas dan warna kulit kusam.
  • Anemia. Lucchini membantu menormalkan karakteristik darah.
  • Setelah operasi, Plasenta Lucchini mempromosikan penyembuhan luka dan mengurangi waktu pemulihan.
  • Setelah efek sakit, Plasenta Lucchini membantu mengisi kembali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.
  • Sindrom menopause, Plasenta Lucchini terbukti sangat efektif bagi perempuan di pertengahan 40-an, menjelang menopause. Lucchini mengurangi rasa sakit dan perubahan menopause terkait.
  • Pasien yang menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker. Plasenta Lucchini membantu untuk meningkatkan kelelahan fisik, kehilangan nafsu makan dan sistem kekebalan tubuh.


Komposisi Lucchini Placenta 2nd Generation:
Fisiologi Aktivasi Zat Karbohidrat, Asam nukleat, Growth Factor, Asam Amino, Growth Factor, Asam Amino, Hydrolyzed Collagen, Bio-protein Konsentrat, enzim dan hormon yang halus dari Placenta Manusia yang sehat.

Dosis dan Cara Pemakaian Lucchini Placenta 2nd Generation : Dianjurkan agar 2 ampul setiap 2 hari (intramuskular) untuk jangka waktu 25 hari. Setelah itu, jika pasien ingin memulai program pemeliharaan, 1 atau 2 ampul Lucchini Human Placenta harus digunakan mingguan, tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Packing : 30 ampul x 2 ml


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line