Placenta Melsmon Jepang Original | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

12 Januari 2017

Placenta Melsmon Jepang Original

Melsmon Placenta Human Extract
Rp 2,000,000

Placenta Melsmon Jepang 

Injkesi Terbaik untuk Peremajaan sel, memperkuat semua fungsi organ internal, merangsang produksi darah, mengembalikan fungsi hormone, meningkatkan laktasi, mempercepat proses penyembuhan luka, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan fungsi air kencing.

Melsmon Placenta Human Extract memberikan efek yang merangsang pembaharuan sel epidermis pada seluruh tubuh. Placenta melsmon mempromosikan pembentukan pembuluh darah baru dan saraf, menyebabkan kulit tampak sehat. Kulit akan tampil muda dan bersemangat.

Manfaat Melsmon Placenta Human Extract :

  • Kelelahan fisik dan mental : Placenta melsmon membantu untuk meningkatkan kurangnya vitalitas, konsentrasi, penglihatan, dan kelemahan mental.
  • Placenta melsmon membantu untuk mencegah dan mengatur masalah yang terkait dengan penuaan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hipertensi, kolesterol, lambung, tukak lambung, migrain, sirkulasi darah, dan arthritis.
  • Placenta melsmon mencegah penuaan dini pada organ seperti otak, jantung, paru-paru, hati, ginjal, dan sistem disgestive.
  • Placenta melsmon mempromosikan respirasi jaringan.
  • Placenta melsmon merangsang pertumbuhan normal, menghasilkan dan mempercepat perbaikan otot berusia atau terluka, kulit, kolagen, tulang rawan tulang, dan jaringan saraf.
  • Placenta melsmon menyembuhkan masalah epidermis seperti keriput, penghilangan warna, pigmentasi, mata-tas, dan warna kulit kusam.
  • Animea: Placenta melsmon membantu menormalkan karakteristik darah.
  • Setelah sakit: Placenta melsmon membantu menambah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.
  • Setelah operasi: Placenta melsmon mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi waktu pemulihan.
  • Sindrom menopause: Placenta melsmon terbukti sangat efektif untuk perempuan di pertengahan 40-an mereka, menjelang menopause. Placenta melsmon mengurangi rasa sakit dan perubahan yang terkait dengan menopause.


Placenta mengandung setiap nutrisi yang diperlukan untuk menstimulasi pertumbuhan sel. Pada masa kehamilan, janin tidak memiliki semua organ yang diperlukan untuk melangsungkan kehidupannya, dan oleh sebab itu janin harus bergantung pada tubuh ibu untuk nutrisi dan placenta bertindak sebagai perantaranya.


Cara dan dosis pemakaian Melsmon Placenta Human Extract :
Dianjurkan untuk menyuntikkan 1 ampul placenta melsmon per hari atau 2 ampul setiap 2 hari secara IM (intramuskular) untuk jangka waktu 50 hari.

Efek ekstrak Placenta sangat bergantung pada individu usia dan kondisi kesehatan. Efek dapat bekerja secepat satu minggu pada beberapa pasien dan mungkin mengambil sebanyak 60 hari orang lain.

Program Maintanance
Jika pasien ingin memulai program maintanance, suntikkan 2 ampul per minggu secara intramuscular

Made in : Japan
Packing : 10 ampul x 2ml


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line