SLC24A5 Inhibitor III Infus Whitening Terbaik Swiss | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

20 September 2017

SLC24A5 Inhibitor III Infus Whitening Terbaik Swiss

SLC24A5 Inhibitor III Infus Whitening Terbaik Swiss
Rp 62,000,000

Original SLC24A5 Inhibitor III 100% Asli

Ingin Tau infus whitening terbaik di dunia tahun 2017? ini dia  King of  infus whitening SLC24A5  Inhibitor III tentunya untuk mendapatkan produk infus whitening terbaik harus berani bayar mahal loo
Studi klinis ini mengungkapkan bahwa gen SLC24A5 bertindak secara konsisten di seluruh spesies, yaitu lebih tinggi SLC24A5 gen aktivitas meningkat jumlah melanosit, menyebabkan lebih tinggi sekresi melanin.


terdiri dari 396 molekul asam amino yang mengatur kegiatan dan proliferasi melanosit dalam tubuh kita.

Studi klinis ini mengungkapkan bahwa gen SLC24A5 bertindak secara konsisten di seluruh spesies, yaitu lebih tinggi SLC24A5 gen aktivitas meningkat jumlah melanosit, menyebabkan lebih tinggi sekresi melanin.

Organisme dengan kegiatan SLC24A5 yang lebih rendah memiliki melanosit jauh lebih rendah dan rahasia melanin yang jauh lebih rendah menyebabkan warna tubuh .. Sekali lagi, ilmuwan medis dari Swiss telah mengisolasi sekelompok khusus inhibitor SLC24A5 III, yang telah menunjukkan luar biasa gen SLC24A5 yang menghambat efek, terbukti untuk menekan gen SLC24A5 secara in vitro dan in vivo, yang hanya formulasi yang dapat memutihkan kulit melalui genetik.

SCF III adalahversi improvisasi dari Stem Cell faktor dikembangkan oleh Swiss di Institute of Biomedical Research Ini adalah terobosan terbaru dalam terapi klinis sel induk dan berasal dari kaktus terbesar dan kukuh di u2013% penyelamat dunia dalam Grusonii. Faktor sel induk yang diekstrak dari Kaktus ini kemudian diubah dengan teknologi terbaru dalam genetika molekuler.

Sekarang, SCF III memiliki kedekatan terbesar SCF manusia alami dan satu-satunya bentuk SCF yang dapat disuntikkan di vivo dan mengerahkan sel induk yang merangsang efek, meningkatkan efektivitas inhibitor SLC24A5 III. Untuk Annona, umumnya dikenal sebagai Afrika custard-apel, buah-buahan memiliki potensi untuk meningkatkan gizi & amp; meningkatkan imunitas dan kesehatan umum tonik. Di Afrika, banyak penduduk desa menganggap itu sebagai hadiah peri buah dari Allah.

Sifat unik di antiulcer, antacid, antibakteri, mempromosikan penyembuhan luka, antitumor agen, aktivitas menyeimbangkan hormon dan efek dari pelangsing & amp; firming, membuatnya secara signifikan kandungan alami untuk memperkuat dinding sel batang tubuh. Indikasi: Studi klinis mengungkapkan bahwa SLC24A5 Inhibitor III mampu melumpuhkan kegiatan genetik SLC24A5 gen, maka menghambat mekanisme pembentukan melanin pada tingkat genetik, dengan menghambat proses biokimia semua yang mengambil bagian dalam sekresi aktivasi dan melanin melanosit (juga menghambat sekresi hormon Pro melanin, misalnya Tirosinase dan NCKX5 dll). Dengan teknologi berpaten dari Swiss,


SLC24A5 inhibitor III hanya bertindak pada dermal melanosit, tanpa mempengaruhi lainnya berpigmen sel dalam jaringan tubuh lainnya.

Oleh karena itu, injeksi ini SLC24A5 Inhibitor III tidak akan mengarah ke albinisme (hilangnya pigmen dalam rambut dan murid). Rumusan ini diindikasikan untuk meningkatkan warna kulit gelap, pigmen sedimentasi, kulit yang tidak merata dan dll.

SCF III cocok untuk usia 25 keatas.

SCF III akan menginduksi sel induk menghasilkan mekanisme dalam tubuh, dengan produksi sel induk pluripotent, dan mengubah sel-sel induk pluripotent ke jenis spesifik sel induk multipotent, bergantung pada keadaan individu, untuk mengerahkan jaringan dan sel, rejuvenasi dan regenerasi.


SCF III biasanya diindikasikan untuk ketentuan sebagai berikut:

1. Memperbaiki penyimpangan kromosom genetik untuk menyegarkan sel-sel seluruh badan
2. Memperbaiki fungsi badan yang mengalami degenerasi
3. Memulihkan semua fungsi badan ke tahap optimum semula
4. Mencegah rambut rontok, rambut abu-abu dan sindrom degeneratif rambut lainnya
5. Mengembalikan elastisitas dan kompleksi kulit
6. Meningkatkan memori dan kemampuan kognitif
7. Meningkatkan sel motilitas dan pengekangan tersebar luas melanosit.


Dosis: SLC24A5 Inhibitor III atau SCF III dapat langsung disuntik secara intramuskular / intravena, atau campuran dengan larutan garam (kira-kira 100 ml), 15% u201330 menit menetes IV untuk meningkatkan efektivitas. Satu botol sehari, Dosis dapat ditingkatkan untuk mencapai keinginan individu. Umumnya, itu bervariasi sesuai dengan individu kebugaran fisik & jenis kulit. Injeksi (IV atau IM) harus diberikan setiap hari oleh profesional bersertifikat.


Harus menghindari makanan seafood dan mengkonsumsi alkohol selama pengobatan.


Kontraindikasi:
Kehamilan, menyusui ibu dan orang-orang yang hipersensitif. Penyimpanan: Simpan di tempat yang dingin, kering dan menghindari paparan sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Setiap vial (10ml)

Mengandungi: Kemasan: SLC24A5 Inhibitor III 1000mcg 9 x 10ml IM IV dalam Grusonii Stem Cell 5000mcg 3 x 10ml 2000mcg IM IV Annona untuk Stem Cell


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line