Gludin Super Whitening Injeksi | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

08 Agustus 2018

Gludin Super Whitening Injeksi

Gludin Super Whitening Injeksi
Rp 4,200,000
Gludin Super adalah SUNTIK PUTIH TERBARU yang dikeluarkan oleh perusahaan Dynamics Healthcare Inc yang berkedudukan di Amerika dan diperkiran bisa menjadi Suntik Pemutih Tubuh Paling dicari ditahun 2017.

Ini dia suntik putih yang paling komplit kandungannya dan paling cepat memutihkan kulit. Gludin Super merupakan suntik putih paling lengkap komposisinya, karena didalam kemasan gludin super sudah terdiri dari 8 ampul, 8 vial untuk perawatan melalui injeksi dan 1 botol capsul pemutih tubuh yang dikonsumsi 1 kapsul /hari. Ini menjadikan Gludin Super sangat maksimal dalam memutihkan kulit.
gludin-super4

Pastikan anda membeli Gludin Super yang ASLI, karena Produk ini baru beredar di Indonesia.

Bagaimana Cara memastikan Produk Gludin Super yang anda beli itu ASLI?
Dalam kemasan Gludin terdapat scan barcode yang bisa dideteksi melalui aplikasi scan barcode, anda akan langsung diarahkan ke web asli Gludin Super.


Manfaat Gludin Super

Whitening:
Glutathione memutihkan kulit dengan cara menghambat enzim yang disebut tyrosinase, yang memproduksi melanin, pigmen gelap di kulit. Glutathione juga bekerja untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan racun yang dapat menyebabkan masalah kulit yang serius seperti hiperpigmentasi dan melasma, serta yang lebih umum seperti bintik-bintik berjemur.

Melindungi hati:
Melalui transmetilasi dan reaksi transpropylamino, Glutathione dapat melindungi hati di synthesization, detoxication dan menonaktifkan hormon, dan meningkatkan metabolisme asam kolat, untuk mempromosikan asimilasi lemak dan larut dalam lemak Vitamin (A, D, E, K) di saluran pencernaan.

Anti-Aging:
Glutathione adalah antioksidan endogen yang paling penting dan efektif. Ada korelasi langsung dengan kecepatan penuaan dan pengurangan konsentrasi glutathione dalam cairan intraseluler. Sebagai individu bertambah tua, tingkat glutathione menjatuhkan, dan kemampuan untuk detoksifikasi radikal bebas berkurang.
















Isi Gludin Super per box :
8 VIALS
8 AMPOULES
30 CAPSULES / BOX

Dosis dan Cara Pakai Gludin Super
Capsul: Minum 1 capsul per hari sesudah makan, sebaiknya dikonsumsi malam sebelum tidur
Injeksi : Campurkan 1 Vial + 1 Ampoul, suntik menggunakan metode IV. Dosis 1 minggu 2x injek

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui, serta yang bermasalah dengan kardivaskular

Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line