BLACKMORES Marine Q10 | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

07 Juni 2019

BLACKMORES Marine Q10

BLACKMORES Marine Q10
Rp 550.000
Blackmores Radiance Marine Q10 diformulasikan dengan kolagen alami untuk menutrisi lapisan terdalam dari kulit, membuat kulit anda lembut, awet muda dan lembab ! Formula kolagen dibuat cukup satu kapsul perhari dengan 10 bahan penting seperti Marine Protein, CoQ10 dan Antioksidan.

Merupakan Rahasia Kecantikan Bella Ranee, Artis Terkenal dari Thailand !
Mengandung Beberapa bahan penting seperti marine protein/collagen, CoQ10, Green Tea, Zinc dan Vitamin E yang membantu memelihara kesehatan kulit anda.

Marine protein telah digunakan di Far East dan memiliki efek antioksidan yang telah digunakan untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan seperti sinar UV, serta kerusakan akibat penuaan seperti kulit yang kering. Dapat membantu pembuatan sel jaringan baru dalam kulit, sehingga dapat memberikan perlambatan pada efek penuaan (aging).

CoQ10 yang terkandung di dalamnya juga dapat mengurangi garis halus dan mengurangi area keriput pada wajah. Green Tea juga telah menunjukkan bukti luar biasa dalam menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan kulit anda, dengan membantu mengeluarkan toksin dalam kulit dan mengurangi inflamasi. Green Tea dapat meningkatkan elastisitas kulit anda. Selain itu kandungan Zinc dan Vitamin E juga sangat bermanfaat untuk menutrisi, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit anda.

Apa manfaat yang akan anda rasakan dari konsumsi Blackmores Radiance Marine ?
-Membantu mengurangi efek penuaan dini akibat sinar UV dan radikal bebas
-Meningkatkan kelembaban kulit dan hidrasi
-Meningkatkan elastisitas kulit
-Menutrisi lapisan kulit lebih dalam (yang tidak bisa dilakukan skin care !)

Dosis: 1 kapsul di malam hari setelah makan

Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line