COMPLEXION MIRACLE MELANIN INHIBITOR INFUS WHITENING | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

13 Agustus 2022

COMPLEXION MIRACLE MELANIN INHIBITOR INFUS WHITENING

INFUS WHITENING COMPLEXION MIRACLE MELANIN INHIBITOR
Rp 1,550,000
Complexion Miracle with melanin inhibitor whitening care © adalah solusi whitening yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit yang bercahaya, yang dikenal luas sebagai whitening dripping treatment di Jepang, karena banyak orang di sini mendambakan kulit putih yang cantik yang dapat menarik perhatian mata orang lain.

Tetes Pemutih, tetesan kecantikan berbasis Glutathione, yang ditemukan dan populer di Jepang. Ini memiliki efek penekan melanin, dan dapat diharapkan memiliki berbagai efek seperti pemutihan / noda / pencegahan bintik / bintik-bintik hati / peningkatan fungsi hati / efek antioksidan. Selain itu, ini adalah tetesan pemutih seluruh tubuh yang diharapkan efektif untuk mata putih kusam. Formulasi ini mengandung 30.000 ~ 50.000 mg glutathione. Ini memiliki efisiensi penyerapan yang lebih tinggi daripada suplemen dan dapat langsung menelan nutrisi, jadi ini adalah perawatan yang memungkinkan Anda merasakan efek pemutihan dalam waktu yang relatif singkat.
saya
"Glutathione", efek antioksidan proliferatif untuk menekan reproduksi melanin yang sedang berlangsung.

Ini adalah agen pelindung kulit, agen pemutih, Itu membuat Anda senang dan bahagia berjalan di jalan dengan kulit sempurna. Beberapa orang menyebut ini "suntikan pemutih", "suntikan Beyonce", atau "suntikan glutathione", itu adalah formulasi dan Solusi terbaik wanita dan pria yang mencari kulit putih-sehat.

"Glutathione" penting dalam perawatan whitening dan anti aging untuk tubuh secara sistemik.
Penampilan kulit yang mulus dan cerah membuat seseorang terlihat sangat muda dan cantik, inilah tujuan sebenarnya di balik Complexion Miracle.

Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line