Nexentury Peach Ceramide Jepang | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

29 Januari 2017

Nexentury Peach Ceramide Jepang

Nexentury Peach Ceramide Stem Cell
Rp 25,000,000

Nexentury Peach Ceramide

Nexentury Peach Ceramide merekrontuksi kulit, kulit terasa lebih lembut & halus, mendukung kolagen kulit secara alami untuk tampilan kulit yang lebih kencang, meningkatkan warna kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus & keriput, mengurangi kekasaran & kekeringan, meningkatkan hidrasi kulit Anda untuk segar & seimbang terasa.

Beberapa senyawa kulit Anda secara alami digunakan untuk menjaga kelembaban juga dapat ditemukan di peach. Minyak pelembab biologis aktif ini dikenal sebagai ceramide atau phytoceramide.

Peach ceramides secara kimiawi identik dengan ceramides kulit, sehingga secara alami melindung kulit dan menghasilkan hasil yang tidak terlihat dalam aplikasi topikal kosmetik.

Karena kelembaban mempertahankan sifat mereka, ceramides akhirnya ditambahkan ke dasar make up dan lipstik untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit terkena sinar matahari, angin, bahan kimia lingkungan, dan kerusakan akibat penuaan. Perusahaan kosmetik di seluruh dunia telah mengabdikan upaya penelitian mendalam dan sejumlah besar uang untuk menyempurnakan ceramides topikal diterapkan untuk membantu menghidupkan kembali dan melembabkan kulit penuaan. Dalam kemajuan ilmiah utama, ilmuwan Jepang menemukan terapi klinis divalidasi untuk memberikan nutrisi penting untuk kulit The Peach Ceramide Stem Sel Solution.

Phytoceramides proses pemurnian khusus yang diperlukan untuk mengekstrak dan berkonsentrasi ceramides untuk mencapai tingkat terapeutik dan optimal bioavailabilitywhile menjaga struktur molekul spesifik mereka utuh. Tingkat ceramides menurun tajam dengan usia lanjut. Phytoceramides tanaman telah terbukti efektif menggantikan ceramides hilang melalui penumpahan sel normal, kerusakan kulit, dan penuaan. Ceramides efisien untuk lapisan stratum korneum dari epidermis. Penelitian terbaru menunjukkan metode pengiriman ini meningkatkan fungsi ceramides Peach.



Dosis Nexentury Peach Ceramide :
Disuntikkan secara IV seminggu sekali.

Setiap ampul (10ml) mengandung:
PrunusPersica (Peach) 1000mg Extract
PeachCeramide3Stemcell 2500mg
PeachCeramide6IIStemcell 2500mg
Setara dengan kira-kira 1.000 buah persik segar.

Nexentury Peach Ceramide stem cell solution
Made in jepang



Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line