Infus Aqua Skin Veniscy 6 Whitening | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

19 Desember 2018

Infus Aqua Skin Veniscy 6 Whitening

Infus Aqua Skin Veniscy 6 Whitening
Rp 1,200,000

Aqua skin veniscy 6

new Aqua skin veniscy6 ultimate strength whitening
varian terbaru dari produk aqua skin veniscy, dengan kandungan yg lebih bagus

Dengan Aqua skin Veniscy kulit putih merata akan didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, katakan selamat tinggal pada penuaan dini dan tubuh yang lemah. Produk ini dilengkapi banyak nutrisi di dalamnya yang saling melengkapi satu sama lain sehingga bisa memaksimalkan efek yang didapat hanya dalam satu kali suntikan.

Manfaat dan Fungsi

Membuat Kulit Lebih Kencang, Halus, Lembab, dan Segar
Siapa yang tidak ingin kulit kencang, halus, lembab, dan segar? Aquaskin Veniscy memberikan keduanya dalam sekali suntik saja. Kandungan Aqua Skin Vegetal Placenta, Aqua Skin Copper Peptide, dan Aqua Skin L-Ascorbic Acid meningkatkan produksi Collagen dalam tubuh. Collagen berperan dalam peremajaan kulit dan memelihara elastisitasnya.



Ditambah lagi dengan Aqua Skin Natural Collagen dengan dosis yang cukup tinggi, membuat kandungan di atas bekerja dengan maksimal. Pengguna juga bisa mendapatkan hasilnya jauh lebih cepat dan efektif ketimbang menggunakan produk yang tidak memiliki kandungan-kandungan tersebut.



Memutihkan dan Mencerahkan Kulit
Aquaskin Veniscy memiliki kandungan yang cukup banyak untuk membuat kulit putih dengan cepat. Yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna obat suntik putih adalah Aqua Skin Kojic Acid dan Aqua Skin ALA (Alpha Lipoic Acid). Kedua kandungan ini dipercaya dan sudah terbukti dapat meningkatkan kecerahan dan tingkat putih kulit secara efektif.



Jangan lupakan juga kandungan Veniscy Glutathione yang ampuh dalam hal memutihkan kulit. Apalagi dalam produk ini, kandungannya cukup besar. Penggunapun dapat merasakan manfaatnya dalam waktu singkat.



Memelihara dan Meningkatkan Vitalitas Tubuh
Sudah bukan rahasia lagi jika obat suntik putih dilengkapi dengan berbagai macam vitamin. Namun dalam Aquaskin Veniscy, vitamin terebut berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Misalnya saja kandungan Aqua Skin Multivitamin. Zat ini dapat menguragi kelelahan secara efektif sehingga pengguna tetap segar senantiasa.



Veniscy DMAE (Dimethylaminoethanol) juga merupakan zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain meningkatkan sistem imun tubuh, zat ini juga memelihara kesehatan organ-organ penting tubuh seperti otak dan jantung. Lengkap bukan? Kulit cantik badan sehat.



Dosis dan Metode Pemakaian

Suntikan produk sekali seminggu satu set produk (satu ampul ditambah dua vial serbuk berbeda).



Saran Pemakaian

Agar lebih aman dan terjamin, ada baiknya pengguna melakukan cek kesehatan dulu. Jika ragu dalam penyuntikan, lebih baik serahkan pada tenaga ahlinya.


Isi 10set (20vial + 10ampul)
Made in switzerland





Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line