Suntik Pelangsing L-Carnitine L B5 Complex | Toko Resmi Produk Whitening

Cart btn

Order Via WA

Silahkan Ketik Format Pemesanan sbb:
#Nama Barang #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap #No-hp
Kirim WA ke (0813 3493 2144)

Contoh:
#Glutax 9gs #1 #Dinda #Jalan Merdeka, No-9, Kel, Pahlawan, Kec. Perjuangan, Surabaya #081234567899

Shoping Info

Untuk pemesanan juga bisa melalui Whatsup silahkan hubungi CS kami di:

0813 3493 2144

NB: Hanya untuk yang serius order saja ya, yang sudah tertera di website jangan ditanyakan lagi. baca kebijakan onlineshop kami sebelum belanja: Baca peraturan disini

26 Desember 2016

Suntik Pelangsing L-Carnitine L B5 Complex


Rp 900,000
L-Carnitine L B5 Complex Produk slimming injection (suntik pelangsing) terbaru, dengan paduan L carnitine dan Vitamin B5 yang dikenal manfaatnya sebagai pelangsing yang merubah lemak menjadi energi, juga di kenal sebagai pembakar lemak tubuh menjadi energi.

L B5 Complex adalah produk Italy yang bermanfaat sebagai pelangsing tubuh dan meningkatkan metabolisme dan pencernaan sehingga mampu merubah lemak menjadi energi dan anti body bagi tubuh dalam memerangi penyakit yang diakibatkan kelebihan berat badan.


Kandungan L-B5 Complex :
L-Carnitine 200 mg
Vitamine B5 500 mg

Dosis dan Cara Pemakaian L-B5 Complex :
Campurkan 1 ampul L carnitine dengan 1 ampul Vitamin B5 kemudian diinjeksikan pada Intravena (IV) atau Sub Cutan (SC) seminggu sekali.

L-Carnitine L B5 Complex
adalah produk Italy yang sangat efektif dalam hal melangsingkan tubuh dan meningkatkan metabolisme dan pencernaan sehingga mampu merubah lemak menjadi energi dan antibody bagi tubuh dalam memerangi penyakit yang diakibatkan kelebihan berat badan.
LB5 Complex merupakan kombinasi antara vitamin B5 dan L Carnitine. L Carnitine berperan dalam memecah lemak di bawah kulit dan B5 sebagai carrier yang membawa lemak keluar dari tubuh. LB5 complex ini telah terbukti sangat ampuh dalam membakar lemak, hasilnya bisa dirasakan pada suntikan pertama, penurunan berat badan 2-3 kg.

Isi Kemasan :
7 Ampul L Carnitin 5 ml
7 Ampul Vitamin B5 2 ml
Total 14 Ampul/Box

Negara Asal L-B5 Complex : Italy


Tidak ada komentar:

Diskusi Produk

Tag Line